Cara Mengobati Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi

Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi .- Salah satu indikasi atau gejala asam lambung tinggi adalah timbulnya rasa nyeri di dada, yang mana kondisi tersebut muncul sebagai akibat dari naiknya asam lambung ke kerongkongan.

Nyeri Dada Akibat Asam Lambung

Dalam dunia medis naiknya asam lambung ke kerongkongan disebut dengan GERD ( gastroesophageal reflux disease ) yakni kondisi dimana terjadinya aliran balik cairan lambung ke esofagus/kerongkongan sehingga menyebabkan iritasi.

Ketika kondisi tersebut terjadi, maka biasanya orang yang mengalaminya akan merasakan beberapa keluhan, atau gejala sebagai berikut, yakni :

  • nyeri dada seperti terbakar (heart burn)
  • mual dan muntah
  • perut kembung
  • sakit tenggorokan
  • terasa mengganjal saat menelan
  • batuk
  • mulut terasa pahit atau asam

Kondisi tersebut jelas akan membuat tidak nyaman sehingga akan membuat siapa saja yang mengalaminya merasa terganggu atau bahkan menyiksa, utamanya jika muncul pada saat yang tidak tepat.

Selaian beberapa gejala tersebut, orang yang terkena penyakit GERD juga biasanya akan merasakan perut terasa panas dan mual serta perih, perut menjadi kembung sehingga terasa begah serta sakit kepala.

Hal tersebut sudah pasti akan membuat sipenderita semakin tersiksa. Bahkan pada kasus yang jarang terjadi penyakit GERD bisa menimbulkan komplikasi berbahaya.

( Baca : Bahaya Asam Lambung Naik )

Untuk itu jangan pernah anggap sepele penyakit asam lambung, segera atasi dan obati dengan serius jika anda atau orang terdekat anda mengalami beberapa gejalanya.

Ada beberapa hal yang bisa memicu naiknya asam lambung ke kerongkongan yakni sebagai berikut :

  1. Obesitas
  2. Merokok
  3. Mengkonsumsi makanan yang mengadung kafein tinggi seperti kopi dan teh
  4. Mengkonsumsi makanan berlemak dan pedas
  5. Memaakai pakai ketat disekitar perut
  6. Mengkonsumsi obat-obatan tertentu

Salah satu komplikasi tersering dari penyakit asam lambung yang tidak diatasi adalah Esofagitis yakni peradangan atau inflamasi pada dinding esofagus atau kerongkongan.

Peradangan kerongkongan yang sudah parah bisa menyebabkan kesulitan menelan karena munculnya tukak ( luka pada kerongkongan ) yang jika tidak segera diobati bisa berkembang menjadi kanker esofagus.

Cara Mengobati Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi

Untuk anda yang saat ini tengah mengalami keluhan nyeri dada akibat asam lambung maka ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk meredakan sekaligus mengobati keluhan penyakit asam lambung yang anda derita, yakni :

  • Makan secara teratur dengan porsi-porsi kecil namun sering (5-6 kali sehari)
  • Jangan terlambat makan
  • Hindari konsumsi makanan yang pedas, berlemak, asam, atau menimbulkan gas
  • Jangan langsung berbaring setelah makan
  • Hindari konsumsi kafein, alkohol atau rokok
  • Menghindari makan besar 2 jam sebelum waktu tidur
  • Tidur dengan bantal yang tinggi untuk menghindari aliran balik cairan lambung saat berbaring
  • Berolahraga secara teratur
  • Meminimalisir stres
  • Konsumsi obat asam lambung alami

Mengkonsumsi obat asam lambung alami jauh lebih aman apabila dibandingkan dengan konsumsi obat asam lambung kimia karena tidak akan menimbulkan efek samping dan masalah baru pada kesehatan.

Salah satu obat asam lambung alami yang dapat anda pilih untuk dikonsumsi adalah QNC Jelly Gamat yang telah terbukti efektif mampu meringankan gejala sekaligus menyembuhkan asam lambung dengan cepat aman dan nyaman.

Cara Mengobati Nyeri Dada Akibat Asam Lambung Tinggi

Cukup konsumsi rutin QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum maka penyakit asam lambung yang anda derita akan minggat dengat cepat dan aman.

Berikut ini adalah beberapa keksaksian konsumen kami yang telah merasakan manfaat dan khasiat dan obat asam lambung QnC Jelly Gamat :

obat asam lambung

==========

obat asam lambung naik ke dada

======

obat gerd

Tunggu Apalagi ? Buktikan & Rasakan Sendiri Manfaat Luar Biasanya !

Cara Pemesanan Obat Asam Lambung QNC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin mendapatkan QnC Jelly Gamat anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( QNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp Anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
QNC # 4 Botol # Sania Barokah # Jalan Batara No.77 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 0852.1189.xxxx

Harga Produk : Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim isi 300ml

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas maka selanjutnya anda akan mendapatkan SMS/WA/BBM balasan dari kami berupa total dan rincian biaya yang harus di bayarkan.

Pembayaran ditransferkan via no.rek bank ( BRI atau BCA ) yang akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM.

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan langsung ke alamat rumah anda hari itu juga dan kami jamin barang pasti sampai.

Informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi kami langsung di : 0812.1445.0888 ( Tlp/Sms )

Demikianlah informasi singkat tentang cara mengobati nyeri dada akibat asam lambung ini semoga bermanfaat dan bisa membantu sembuhkan penyakit yang anda derita. Terima kasih banyak sudah menyimak dan semoga lekas sembuh !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *