Cara Mengobati Tukak Lambung Secara Alami

Munculnya luka dilambung ( tukak lambung ) bisa memicu penyakit serius jika tidak ditangani dengan tepat, dan berikut adalah cara mengobati tukak lambung yang bisa dilakukan terbukti ampuh mampu menyembuhkan penyakit tukak lambung dengan cepat dan aman.

Cara Mengobati Tukak Lambung

Gejala Dan Bahaya Tukak Lambung

Tukak lambung adalah kondisi dimana munculnya luka di dinding lambung akibat terkikis oleh asam lambung, tidak hanya pada lambung saja, tukak atau luka juga bisa terjadi apda dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus).

Semua orang dengan berbagai latar usia bisa terkena penyakit tukak lambung, akan tetapi gangguan tukak lambung lebih sering dan rentang menyerang kaum pria yang telah berusia diatas 60 tahun.

Penyakit tukak lambung sendiri bisa disembukan hingga tuntas asalkan penyebab utamanya diketahui.

Penyebab munculnya tukak lambung sudah kami singgung diatas yakni terkikisnya lapisan selaput ( mukus ) yang melindungi dinding lambung dari asam lambung.

Karena terkikis lama kelamaan lapisan selaput ( mukus ) menjadikan tipis sehingga pada saat asam lambung naik lapisan tersebut tidak mampu menahan sehingga mengiritasi dinding lambung dan muncullah luka atau tukak.

Penyebab menipisnya selaput lambung ( mukus ) adalah infeksi bakteri Helicobacter pylori penyebab utama maag serta penggunaan obat anti inflamasi non-steroid. Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac yang berkepanjangan.

Selain infeksi bakteri dan penggunaan obat, gaya hidup yang tidak sehat juga bisa menyebabkan tukak lambung, diantaranya :

  • Mengonsumsi minuman beralkohol
  • Mengalami stres yang tidak segera diatasi.
  • Merokok yang meningkatkan risiko mengalami tukak lambung bagi orang yang terinfeksi bakteri pylori.

Gejala Tukak Lambung

Gejala utama penyakit tukak lambung adalah penderita biasanya mengalami nyeri atau perih di perut dengan karakteristik nyeri sebagai berikut :

  • Menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Muncul pada malam hari.
  • Terasa makin parah saat perut kosong.
  • Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian.

Selain perih dan nyeri pada perut, penderita tukak lambung juga biasanya mengeluhkan beberapa keluhan lainnya seperti : nyeri ulu hati, tidak nafsu makan, mual, serta gangguan pencernaan.

Dalam kasus yang sudah parah penderita tukak lambung bisa mengalami muntah darah, tinja berdarah atau berwarna hitam, nyeri atau sakit perut menusuk yang datang tiba-tiba.

Jika kondisi tersebut dialami maka segera larikan penderita kerumah sakit guna mendapatkan penanganan intensif, hal tersebut menunjukan bahwa telah terjadi pendarah pada lambung.

Bahaya Atau Komplikasi Tukak Lambung

Ketika penyakit tukak lambung tidak diatasi dengan serius dan tuntas maka bisa menyebabkan timbulnya komplikasi serius, meskipun jarang terjadi.

Berikut ini adalah beberapa komplikasi serius yang bisa muncul atau terjadi jika penyakit tukak lambung tidak diatasi dengan serius, yakni :

  1. Pendarahan dalam perut yang dapat menyebabkan penderita mengalami anemia
  2. Peritonitis atau lambung bocor yang perlu mendapatkan penanganan darurat di rumah sakit jika terjadi.
  3. Terhalangnya pergerakan makanan dalam sistem pencernaan
  4. Kanker lambung

Mengingat penyakit tukak lambung bisa menimbulkan penyakit serius jika tidak diatasi dengan serius dan tepat, maka sudah selayaknya jika saat ini anda terindikasi menderita penyakit tukak lambung untuk segera melakukan penanganan dan pengobatan yang serius pula sehingga hal buruk yang bisa terjadi akibat tukak lambung bisa dihindari.

sumber materi :
http://www.alodokter.com/tukak-lambung

Cara Mengobati Tukak Lambung Secara Alami Yang Ampuh Paling DIREKOMENDASIKAN

Selain melakukan pengobatan secara medis atau yang disarakan oleh dokter, penderita tukak lambung juga bisa melakukan pengobatan alternatif sendiri dirumah yakni dengan melakukan pengobatan secara alami, salah satu cara mengobati tukak lambung secara alami yang ampuh dan aman karena bebas efek samping adalah dengan rutin konsumsi obat tukak lambung Walatra Jelly Gamat ( WJG ).

Cara Mengobati Tukak Lambung

Cara Mengobati Tukak Lambung

Apa Itu Walatra Jelly Gamat ( WJG ) ?

Walatra Jelly Gamat ( WJG ) adalah obat tradisional tukak lambung paling baru yang terbuat dari teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yang dipadukan dengan mau dan temulak. Ketiga masing-masing memiliki khasiat dan manfaat mampu menyembuhkan penyakit tuka lambung dan berbagai gangguan lambung serta pencernan lainnya.

Diolah secara modern menggunakan teknologi paling baru yakni NANO teknologi yakni teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak keukuran sangat kecil yakni berukuran nano. Dengan begitu maka produk yang dihasilkan jauh lebih efektif dan berkhasiat dari herbal biasa.

Hal tersebut karena khasiat dan manfaat komposisi obat akan jaug lebih mudah meresap dan diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit jauh lebih efektif dan efisien.

Untuk itu bagi anda penderita tukak lambung dan gangguan lambung lainnya yang ingin sembuh dengan cepat dan aman maka Walatra Jelly Gamat adalah solusinya.

Bagi penderita tukak lambung, konsumsi rutin Walatra Jelly Gamat ( WJG ) 3 kali sehari 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan gejala tukak lambung serta menyembuhkan tukak lambung hingga tuntas sehingga tidak akan kambuh kembali.

Hal tersebut karena Walatra Jelly Gamat dapat menutup luka ( tukak ) pada lambung secara bertahap sehingga itritasi tidak terjadi, berkat adanya kandungan Cell Factor Grow yang berasal dari gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Kandungan Cell Factor Grow memiliki kemampuan merangsang dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak hingga membusuk sekalipun agar bisa berfungsi sebagai mana mestinya.

Tidak hanya itu, teripang atau gamat emas juga memiliki antiseptik alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiradang sehingga sangat efektif didalam mengatasi peradangan akibat infeksi bakteri, virus dan jamur termasuk infeksi bakteri Helicobacter pylori yang menjadi penyebab utamanya munculnya luka di lambung.

Selain pada teripang atau gamat emas, kemampuan memperbaiki sel yang rusak dalam tubuh juga dimiliki oleh madu yang menjadi komposisi tambahan pada obat tukak lambung Walatra Jelly Gamat.

Dengan begitu maka proses penyembuhan luka di lambung akan jauh lebih cepat sehingga gejala yang muncul akan lebih cepat diredakan.

Lebih dari itu, teripang dan madu juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan lebih kebal dan tidak mudah terserang penyakit, sehingga selain untuk pengobatan Walatra Jelly Gamat juga baik untuk pencegahan.

Selain tukak lambung, Walatra Jelly Gamat juga bisa untuk mengobati berbagai keluhan atau gangguan lambung lainnya seperti asam lambung naik, maag kronis dan penyakit lambung lainnya.

TUNGGU APALAGI ? Segera atasi dan tuntaskan penyakit tukak lambung yang anda derita dengan rutin konsumsi obat tukak lambung Walatra Jelly Gamat, karena Walatra Jelly Gamat adalah cara mengobati tukak lambung secara alami yang paling DIREKOMENDASIKAN saat ini.

BUKTIKAN & RASAKAN SENDIRI
DAPATKAN PRODUK JELLY GAMAT WALATRA YANG ASLI DI HALAMAN KAMI !!!

Cara Mengobati Tukak Lambung

Harga Produk : Rp.185.000/botol
Isi : 350ml
Cara Konsumsi
2-3 kali sehari 2 sendok makan sekali minum

CARA PEMESANAN WALATRA JELLY GAMAT

Bagi anda yang berminat dengan produk Walatra Jelly Gamat, dapatkan produk asli dihalaman kami dengan cara sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan mengertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( WJG ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WJG : 2 Botol : Mimin Suryani : Jalan Sukses Makmur No.88 Kahuripan Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4224.xxxx

ATAU Silahkan Anda KLIK Tombol Dibawah Ini !

Setelah format pemesanan diatas anda kirimkan maka selanjutnya anda akan menerima balasan dari kami berupa rincian dan total biaya yang harus dibayarkan dengan cara ditransferkan via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan saat itu juga ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Cara mengobati tukak lambung secara alami dengan rutin konsumsi obat tukak lambung Walatra Jelly Gamat telah banyak membantu konsumen kami mendapatkan perubahan dan kesembuhan sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *